Jual Hadiah Bunga Untuk Anniversary Pernikahan Di Lebak Bulus,Jakarta Selatan

Jual Bunga Anniversary Pernikahan Di Lebak Bulus,Jakarta Selatan

Jual Hadiah Bunga Untuk Anniversary Pernikahan Di Lebak Bulus,Jakarta Selatan

ayo di beli hadiah bunga untuk  Hari Anniversary pernikahan anda yuk cek di toko kami di www.Astropara.com dan di sana kalian bisa liat-liat dulu kok kalo anda sudah dapet yang anda cari langsung saja di bei kami dengan dua pilihan atau cara di wwebsite kami www.astropara.com atau anda bisa hubungin ke nomer ini 081318886828 jangan cuma di liat-liat doang tpi di beli juga ya

Dulu…hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindumu. Hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu, diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu, langkah ku gelap tanpa lentera cintamu. Kini…kau buat aku yakin untuk melangkah, kau beri aku segenggam harapan baru, kau warnai hariku dengan pelangi cintamu, kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu. Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa.

Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..Betuul sekali.

Dalam pernikahan perbedaan pendapat adalah hal yang wajar, tapi hendaknya selalu dibicarakan dengan kepala dingin, jangan selalu ingin menang sendiri, karena anda dan pasangan anda adalah satu tim dengan satu tujuan, yaitu membentuk keluarga yang bahagia dunia akherat. Amin.Ladies, ketika anda memutuskan untuk menikah, berarti anda juga sudah siap untuk menerima perbedaan yang anda miliki satu sama lain. Bener nggak?

demikianlah artikel dari saya terimaksih

Jual Hadiah Bunga Untuk Anniversary Pernikahan Di Lebak Bulus,Jakarta Selatan

Hubungi Kami

astropara.com

Florist Jakarta | Toko Bunga Solo | Toko Bunga Cilacap | Toko Bunga Kupang | Toko Bunga Magelang | Toko Bunga Surabaya | Toko Bunga Padang | Toko Bunga Medan | Toko Bunga Palembang | Toko Bunga Jogja | Toko Bunga Kudus | Toko Bunga Semarang | Toko Bunga Pati | Toko Bunga Kebumen | Toko Bunga Purworejo | Toko Bunga Bandung | Toko Bunga Tangerang | Toko Bunga Bali | Toko Bunga Jayapura | Toko Bunga Jember