JUAL COKLAT DAN BUNGA VALENTINE UNTUK KEKASIH DI CAKUNG-JAKARTA TIMUR

jual-coklat-dan-bunga-valentine-untuk-kekasih-di-cakung-jakarta-timur

JUAL COKLAT DAN BUNGA VALENTINE UNTUK KEKASIH DI CAKUNG-JAKARTA TIMUR

hari kasih sayang adalah hari dimana  seseorang mengutarakan perasaannya kepada orang yang paling ia sayangi…dihari tersebut seseorang akan meluangkan sedikit waktunya untuk melakukan suatu moment yang spesial untuk kekasihnya.atau seseorang akan meluangkan waktunya untuk memberikan atau mengungkapkan rasa sayang kepada sang pacar,atau buat jomblo bisa kepada orang yang paling ia sayang…bagi kalian mungkin memberikan hadiah dihari valentine cuma ngabisin uang,dan enggak bermanfaat.ya kan?eeett tunggu dulu,menurut saya memberikan hadiah buat pacar pas hari valentine bermanfaat kok,contohnya coklat,kan bisa dimakan berdua,atau boneka kan bisa disimpan,maanfaatkan.valentine kan moment yang pas untuk berbagi kasih sayang,jadi manfaatnya banyak dong.ayo siapa lagi yang mau bilang valentine itu gak bermanfaatt?atau mungkin diantar kalian males banget untuk keluar rumah,atau enggak tau mau beli hadiah apa buat pasangan.

 

Tenang aja di toko bunga online kami ingin menawarkan hadiah buat valentine loh,di toko bunga cakung-jakarta timur ini bukan hanya bunga mawar kaya yang dijualkan pada hari valentine loh,bunga-bunga yang ada ditoko kami ini beraneka ragam loh bentuknya dari mulai bunga lady valentine,bunga valentine yang lucu-lucu.pokoknya banyak dah bunga valentine di toko kami ini.selain menyediakan bunga untuk valentine kita juga menyediakan coklat loh disini coklat yang kami jualkan bukan sembarangan coklat loh…coklat disini sangat berkualitas loh..terus enak lagi,terus nih yaa coklat disini gurih lagi heheheeh…dan untuk urusan bunga nih yaa kami juga jual bunga valentine yang keren-keren loh,masih seger-seger loh,masih baru loh bunganya hehehehe.masalah bunga nih yaa,disini bukan hanya bunga mawar aja yang ada namun ada banyak bunga lohhh disini…selain ada bunga dan coklat di toko bunga kami juga ada boneka loh.nah lengkap kan hadiah untuk valentine kalian.dan pastinya nih yaaa hari valentine kalian menjadi tambah romantis hehehe :).masalah pengerjaannya nih yaa yah kurang lebih satu jam yaa dan itu juga belum termasuk pengirimannya yaa.

jika diantara kalian ada yang berniat untuk memesan atau hanya ingin bertanya-tanya silahkan menghubungi customer kami di 021-98328997.

Thanks 🙂

jual-coklat-dan-bunga-valentine-untuk-kekasih-di-cakung-jakarta-timur

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

astropara.com

Florist Jakarta | Toko Bunga Solo | Toko Bunga Cilacap | Toko Bunga Kupang | Toko Bunga Magelang | Toko Bunga Surabaya | Toko Bunga Padang | Toko Bunga Medan | Toko Bunga Palembang | Toko Bunga Jogja | Toko Bunga Kudus | Toko Bunga Semarang | Toko Bunga Pati | Toko Bunga Kebumen | Toko Bunga Purworejo | Toko Bunga Bandung | Toko Bunga Tangerang | Toko Bunga Bali | Toko Bunga Jayapura | Toko Bunga Jember